8 Binatang Yang di Tuduh Melakukan Tugas James Bond

8 Binatang Yang di Tuduh Melakukan Tugas James Bond

Seekor burung pemakan bangkai baru-baru ini "ditangkap" di Arab Saudi, dituduh sebagai mata-mata untuk agen asing Mossad Israel intelijen. Meskipun mungkin tampak seperti kejadian biasa, burung nasar ini hanyalah salah satu dari banyak binatang yang telah dituduh mata-mata. Dari serangga sampai [...]

Read more
7 Tokoh Unik yang Diperankan Johnny Depp

7 Tokoh Unik yang Diperankan Johnny Depp

Johnny Depp adalah aktor hollywood yang udah banyak berperan di banyak film. Kebanyakan film yang dia peranin itu sukses. Beberapa di antaranya ada yang gak terlalu sukses juga sih. Malah, bisa dibilang filmnya itu gagal. Tapi di balik itu semua, Johny [...]

Read more
5 Selebritis Hollywood Ini Ternyata Biseksual

5 Selebritis Hollywood Ini Ternyata Biseksual

Biseksual adalah orientasi seks yang memiliki ciri-ciri ketertarikan kepada pria dan wanita. Biseksual ini umumnya memiliki kaitan dengan homoseksual, heteroseksual, dan aseksual. Biseksual ini bisa saja dialami oleh siapun di dunia ini, termasuk juga artis-artis hollywood yang terkenal berikut ini yang [...]

Read more
6 Cewek Bule Ini Jadi Artis di Indonesia

6 Cewek Bule Ini Jadi Artis di Indonesia

Kalo ngeliat cewek bule tuh, biasanya orang-orang Indonesia bakalan histeris. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, sampai badannya yang tinggi jadi alasan orang-orang banyak yang mau nikah sama bule. Perbaikan keturunan katanya. Di Indonesia sendiri, ternyata cewek bule ini profesinya macem-macem [...]

Read more
4 Cara Salah untuk Putus

4 Cara Salah untuk Putus

Hubungan kurang mulus bisa terjadi pada siapa pun, termasuk kita. Jadi wajar, kok, saat merasa nggak sreg lagi dengan si dia, kita pun berharap putus. Namun yang harus diingat, putus seharusnya dibicarakan baik baik, Berikut 5 cara salah untuk putua [...]

Read more