Home > Gaya Hidup > 10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil


Tak sedikit wanita sekarang ini jauh lebih menyukai jika mereka memiliki ukuran payudara yang besar, terutama bagi wanita yang memiliki ukuran payudara yang bisa dibilang kecil atau imut-imut (gak pake marmut). Tetapi tidak semua juga kok wanita seperti ini, Tuhan sudah pasti memberikan yang terbaik bukan? So, ternyata memiliki payudara kecil itu banyak untungnya juga loh, ketimbang yang memiliki payudara besar.

Apa saja sih keuntungannya? Cukup banyak juga ternyata, ada 10 keuntungan yang sementara berhasil di rangkum. Dan inilah 10 keuntungan tersebut yang berhasil kumpulkan dan dikutip dari riskydhe.mywapblog.com.

 

1. AWET MUDA.
Wanita mana sih yang tidak mau dirinya terlihat awet muda? Ternyata wanita berpayudara kecil setelah memiliki anak, payudaranya akan tetap seperti itu. Nampak seperti “baru” terus, setidaknya sampai 5-7 tahun kedepan. Ketimbang yang berpayudara besar, maka perubahan akan langsung terlihat, bentuknya yang tadinya menjulang menjadi manyun alias merosot.

 

2. BEBAS BERAKTIFITAS
Wanita dengan payudara kecil jauh lebih leluasa dalam beraktifitas, lebih gesit dan lincah ketimbang yang memiliki payudara besar seperti Julia Perez misalnya. Karna beban yang di bawa jauh lebih ringan bukan?

 

3. TIDAK MUDAH LELAH
Seperti point nomor dua tadi, karna beban lebih ringan (payudaranya) otomatis tingkat kelelahan jauh lebih lama atau lebih susah untuk capek. Misalnya saja kalau sedang berlari, yang berpayudara besar akan kewalahan karna hebatnya gujangan pada bagian depan dadanya, biasanya pinggang mereka juga akan cepat lelah (karna guncangan tadi). Bandingkan dengan yang berpayudara kecil, boro-boro guncangan, goyang aja tidak, iya kan? Jadi lebih lincah dan tak mudah capek.

 

4. LEBIH SEHAT
Payudara kecil menunjukkan kesehatan yang baik. Akan sulit jadinya untuk mendeteksi benjolan atau masalah lain mengenai payudara jika ukurannya besar. Payudara kecil memudahkan wanita untuk melakukan pemeriksaan secara individu, bencol digigit nyamuk aja langsung terlihat.

 

5. TIDUR LEBIH NYAMAN
Payudara kecil lebih nyaman di kala tidur karna kembali lagi, mereka lebih leluasa dalam bergerak. Dibandingkan dengan payudara besar, apalagi jika ingin tengkurap maka akan susah sekali bisa serong kanan dan kiri. Mengutip kata-kata Julia Perez pada sebuah iklan “Sampe Tumpe-Tumpe” karna besar dan repot sekali kan?

Baca Juga:  Kecantikan Gadis Ini Dikatakan Paling Sempurna di China

 

6. TIDAK MUDAH BAU BADAN
Wanita berpayudara kecil akan lebih sulit untuk mengalami yang namanya Bau Badan. Di bandingkan dengan yang berpayudara besar, karna kelebihan keringat di bagian payudara mereka jauh lebih besar, seperti di sela-sela bagian bawah payudara (lipatan) jadi anggap saja mereka seperti memiliki 4 ketek/ketiak.

 

7. LEBIH MUDAH MEMILIH BAJU
Payudar kecil lebih mudah dan lebih banyak ketersediaan ukuran pakaian untuk mereka, Sebaliknya payudara besar, besar juga kemungkinannya ujuran baju mereka akan susah, misalnya ukura pinggan sudah pas, ujuran dada yang tidak pas dan akan terlihat menyembul keluar, kembali mengutip kata-kata Julia Perez “Sampe Tumpe-Tumpe.”

 

8. NYAMAN DI AREA UMUM
Payudara kecil akan lebih nyaman dan aman jika berada di area umum, seperti misalnya akutan umum. Angkutan umum otomatis rawan desak-desakan bukan? Kemungkinan untuk tersenggol pada bagian payudara sangat kecil, karna jarak tempuh yang lumayan jauh. Dan aman dari tatap mupeng pria-pria genit (apa yang mau di liat juga?) Dan juga lebih di hargai, karna jika lawan bicara anda pria maka mereka akan langsung menatap mata anda bukan melirik kebawah, karna pasti pandangan mereka langsung jatuh ke kaki. Bandingkan saja dengan yang payudara besar, jika saling berdiri berhadapan dan melirik kebawah pasti kakinya tidak terlihat karna terhalang payudaranya yang besar tadi.

 

9. LEBIH MUDAH MENDAPATKAN CINTA SEJATI
Kenapa demikian? Karna jika seorang pria menatap tajam kearah wanita berpayudara kecil, sudah dipastikan mereka akan tertuju pada kecantikan dan sikap atau tingkah laku. Di banding tatapan tajam mereka pada payudara besar, sudah pasti yang ada dipikiran mereka adalah “Ukurannya berapa ya? Gila tangan gue aja gak muat man.”

 

10. PENINGKATAN PERCAYA DIRI
Memiliki payudara kecil tentu lebih nyaman karena dapat bergerak lebih leluasa, mengenakan berbagai macam busana dan terhindar dari pandangan pria mata keranjang. Hal tersebut tentu menunjang percaya diri pada Anda. Nah, bagi Anda yang mempunyai payudara kecil bukan saatnya lagi untuk merasa minder. Syukurilah apa yang telah diberikan Tuhan untuk kita dan jadilah wanita yang percaya diri.

 

Baca Juga
5 Alat Anti Pemerkosaan yang Unik
Ketahui Hubungan Suami dengan Isteri dari Posisi Tidur Mereka
Jangan Sembarangan Diet, Baca Dulu Nih 7 Mitos dan Fakta tentang Diet!
7 Fakta Terselubung Tentang Asmara

Komentar