Home > Unik > 10 Tingkah Unik Orang Bonceng Hewan di Sepeda Motor

10 Tingkah Unik Orang Bonceng Hewan di Sepeda Motor


Kalau bonceng pacar, anak, saudara pokoknya orang deh, pakai motor itu sudah dianggap biasa kan. Tapi, kalau bonceng hewan pakai motor gimana ?

Apa itu hal biasa atau luar biasa ? Ada sih yang terlihat biasa, tapi ada juga loh yang terlihat sangat luar biasa, bahkan terkesan lucu dan sangat gokil.

Seperti ke sepuluh gambar orang-orang yang membonceng hewan menggunakan motor ini yang akan bikin kamu ketawa ngakak dah.

Mau tau seperti apa? Lihat gambar-gambarnya dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.

 

1. Wuih, sapinya bonceng depan nih!

 

2. Gila, bonceng empat nih!

 

3. Duh itu kalau kepala bebeknya kesamber mobil gimana coba?

Baca Juga:  Hal Unik Yang Cuma Ada Di Jepang (Bagian 2)

 

4. Gereget abis!

 

5. Bisa gitu ya?

 

6. Romantis banget nih!

 

7. Yang penting enjoy aja

 

8. Hits banget pakai helm juga.

 

9. Tega ih tegaaa!

 

10. Lah yang pakai helm malah kambingnya.

Baca Juga
Buaya-Buaya Terbang di Australia
Ikan Mirip Belut Masuk ke Perut Pria Ini Melalui Anusnya
Wajah Cewek-Cewek Korea Sebelum dan Sesudah Dipermak
5 Kejadian Menghebohkan yang Terjadi Hanya Gara-Gara Kentut

Komentar