Home > Umum > 4 Sifat Anak Magang yang (kadang) Bikin Bertanya-tanya

4 Sifat Anak Magang yang (kadang) Bikin Bertanya-tanya


Anak magang tentunya punya peranan sangat penting dalam sebuah perusahaan. Ya, dia sangat membantu pekerjaan kamu yang mungkin udah sangat kelewatan batas. Selain itu, anak magang juga bisa memberikan angin segar buat kantor kamu, jadi ada pemandangan baru gitu deh.

Tapi kadang sifat anak magang menimbulkan kebingungan tinggat tinggi, yang akhirnya menimbulkan pertanyaan “Kenapa?” dengan jawaban penuh praduga “Mungkin”. Berikut adalah sifat-sifat anak magang yang bikin kita bertanya-tanya.

 

Banyak Diam 

Ok lah sebagai anak magang yang notabene penghuni baru (gak tetep pula) di kantor, udah hal yang sangat wajar kalo di minggu-minggu pertama itu kamu lebih banyak diam. Itu bisa dimengerti sebagai adaptasi. Tapi, kalau sampai sebulan kamu sebagai anak magang juga jarang mengeluarkan suara, dan hanya sesekali mesem-mesem, praduga pun mulai bermunculan.

Dugaan:

  • Mungkin si anak magang gagap, dan bakal malu kalau ketauan kalau dia gagap
  • Mungkin si anak magang bekerja sebagai penyanyi profesional di malam hari, jadi dia sangat menjaga kualitas suaranya di siang hari.
  • Mungkin si anak magang adalah mata-mata saingan perusahaan kamu, yang diam-diam membaca cara kerja kantor kamu untuk dishare ke saingan

 

Males Makan dan Minum

Iya deh kita akhirnya menyimpulkan kalau anak magang diam itu karena emang dia pemalu dan segan aja ngobrol sama karyawan lain. Tapi kalo sampe gak makan dan minum, itu hal lain yang harus diteliti lebih lanjut. Gini deh, anggap aja kantor masuk jam 10:00 dan baru pulang jam 18:00, itu berarti ada 8 jam waktu aktif kamu kerja. Dan selama 8 jam itu pula kamu gak nyentuh makan, walaupun disodorin makanan??? masa sih? Oh, mungkin diet kali. Tapi gak selama itu juga kan ya, ya kan?

Baca Juga:  5 Fakta Terselubung Tentang Otak Manusia

Dugaan:

  • Mungkin si anak magang ingin sangat berempati dengan rakyat yang hidup susah dan gak makan dua atau tiga hari.
  • Mungkin si anak magang makan super banyak banget di pagi hari, jadi selama 8 jam gitu dia bisa bertahan tanpa makan dan minum. Hmmm kayak onta yang bisa gak minum berjam-jam gitu deh
  • Mungkin si anak magang emang udah males makan, dan dalam hidupnya hanya ada kata

BEKERJA

  • Mungkin si anak magang sedang ngelmu atau memperdalam ilmu kebatinan tertentu untuk meningkatkan auranya

 

Gak Pernah Ke WC

Ada yang masuk udah tentu ada yang keluar. Nah, kalo selama 8 jam gak makan, trus apa yang mau dikeluarin? Ya tapi masa gak mau ke wc sama sekali sih? Minimal sehari sekali lah ke wc kantor, jenguk gitu.

Dugaan:

  • Mungkin si anak magang pake pempers setiap kali ke kantor
  • Mungkin si anak magang memang terkenal sebagai penahan boker dan pipis ulung

 

Gak Mandi dan Gosok Gigi, Langsung Main Air

Eh, kalau ini sih bukan anak magang, tapi anak pantai.

Ya gitu deh sifat anak magang yang suka bikin bertanya-tanya. Kalau di tempat kamu anak magangnya punya sifat separti apa? Apakah seperti air yang mengalir,  seperti patung yang diem aja, atau seperti doni? Share yuk

 

Baca Juga
10 Ikan Hias Termahal di Indonesia
Soal Tes Matematika Singapura yang Menghebohkan Dunia
4 Kejadian Aneh Saat Nonton Film The Conjuring 2
10 Tahapan Menghipnotis Orang

Komentar