Home > Gaya Hidup > 5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan

5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan


Kata orang, tampan itu relatif, tapi jelek itu mutlak. Alhasil, susah banget deh buat kita-kita cowok yang punya wajah pas-pasan atau kurang menarik. Muka kita-kita ini jarang banget diminati sama cewek. Sehingga status jomblo pun terpaksa disandang. Namun nggak perlu khawatir, menurut sebuah penelitian cewek yang punya pasangan berwajah standar ini sangatlah beruntung.

Sebuah universitas di Florida melakukan penelitian mengenai kebahagiaan cewek dengan pasangannya. Penelitian ini membandingan cewek yang mempunyai cowok berwajah pas-pasan dan tampan. Menurut penelitian tersebut mereka lebih bahagia dengan cowok yang bertampang kurang menarik. Salah satu sebabnya karena mereka yang punya pasangan bertampang pas-pasan ini lebih percaya diri. Penasaran? Selengkapnya simak artikel berikut ini.

 

1. Cowok Bertampang Kurang Menarik Bikin Lebih Percaya Diri

Sudah biasa kalau cewek ingin selalu tampil menarik, agar menjadi pusat perhatian. Hal ini nggak akan mudah jika mereka punya pasangan yang tampan. Yang terjadi malah persaingan ketat. Cewek-cewek ini bakalan diet ketat, dandan maksimal, dan melakukan hal-hal lainnya agar menjadi pusat perhatian.

Beda lagi kalau mereka memiliki pasangan yang berwajah pas-pasan. Nggak perlu lagi deh para cewek ini berusaha keras agar menjadi pusat perhatian. Mereka cukup dan dan apa adanya saja. Selain itu, cewek-cewek yang punya cowok berwajah pas-pasan nggak perlu khawatir mereka selingkuh.

 

2. Kebanyakan Cowok Berwajah Pas-Pasan Memiliki Selera Humor yang Bagus

Coba deh sesekali kalau lihat acara lawak, kamu perhatikan baik-baik. Bagaimana wajah pelakonnya? Terutama yang paling bikin ngakak parah. Kebanyakan biasa saja kan? Nah, dari sini bisa kita tarik kesimpulan, kalau cowok yang punya wajah pas-pasan itu humoris. Mereka punya selera humor yang bagus. Ini nih yang dicari cewek-cewek. Cewek mana sih yang nggak makin klepek-klepek kalau punya cowok yang humoris? Mereka ini bisa jadi hiburan di kala stress atau PMS.

Baca Juga:  Tiga Tipe Selfie Dari Motifnya, Kamu Yang Mana?

 

3. Memiliki Penampilan yang Sederhana

Punya cowok tampan dan metroseksual memang sedap dipandang. Namun, kekurangannya mereka ini lebih ribet kalau dandan ketimbang cewek. Mereka ini juga butuh rutin merawat diri ke salon. Berbeda dengan cowok yang punya wajah pas-pasan. Mereka memiliki kebiasaan dandan yang sederhana. Paling pol, mereka sisiran dan pakai parfum. Gitu saja sudah rapi jali. Jadi, kalau kamu cewek-cewek yang punya wajah pas-pasan, bersyukurlah karena hidupmu nggak ribet.

 

4. Memiliki Sifat yang Setia

Kebanyakan cowok ganteng itu playboy. Mereka pandai menggunakan ketampanannya untuk menggaet cewek-cewek. Berbeda dengan mereka yang berwajah pas-pasan. Cowok berwajah kurang menarik akan sangat bersyukur sudah punya pasangan. Jadinya, mereka ini memilih untuk tetap setia, ketimbang putus dan bakalan lama jomblo.

 

5. Lebih Menghargai Cewek

Cowok yang berwajah pas-pasan tentunya sering jadi bulan-bulanan teman-temannya. Mereka ini bisa dengan sabar menghadapi hal tersebut. Ibaratnya, mereka sudah kenyang makan olok-olokan dari teman-temannya. Karena sudah biasa dengan olok-olokan tersebut, mereka jadi sangat memahami orang lain. Nah, kalau orang lain aja sangat mereka hargai, bagaimana dengan cewek sendiri?

Kita tak bisa memilih bagaimana rupa kita sendiri. Oleh karena itu, lebih baik kita terima saja dan bersyukur. Urusan fisik, rizki, dan jodoh memang sudah diatur Tuhan. Jadi, kita hanya bisa berusaha semaksimal mungkin dan berserah diri.

Baca Juga
5 Bahan Menjijikan dalam Kosmetik
Cara Menghindari Orang Ketemu Tiba-Tiba
Ternyata Segini Gaji Pemain Film “Dewasa”
7 Hal yang Selalu Ada di Selipan Kantong Celana Kamu

Komentar