Home > Gaya Hidup > 6 Pertanyaan Nyebelin Buat Cowok Pas Lagi Kumpul Keluarga

6 Pertanyaan Nyebelin Buat Cowok Pas Lagi Kumpul Keluarga


Keluarga adalah tempat untuk pulang. Ya, disanalah kita menagih rindu yang telah kita “hutangkan” selama merantau. Namun, bertemu keluarga tidak sepenuhnya soal kebahagiaan. Kadang ada juga rasa malas dan sebal yang mengganjal saat harus berkumpul dengan keluarga terutama di okasi semacam lebaran yang sebentar lagi datang.

Pada saat lebaran dan berkumpul dengan keluarga besar, bisa dipastikan para cowok akan sedikit menghindar dari obrolan keluarga di ruang tamunya. Paling banter hanya 5-10 menit deh, cowok akan berada di lingkaran tersebut. Pasalnya, ada beberapa pertanyaan dari seluruh sanak famili untuknya. Ya, daripada panjang lebar harus jawab dengan berbagai alibi dan dusta, mending menghindar deh. Lalu, kira-kira pertanyaan apa saja yang bakalan kalian para cowok hadapi? Kita langsung simak uraian berikut ini yuk!

 

Jelas, pertanyaan seputar akademis akan selalu menjadi yang pertama dilemparkan padamu. Bosan, bosan deh!

Udah lulus belum sih?

Seperti nggak ada pertanyaan lain, wisuda selalu menjadi pertanyaan pamungkas bagi sanak famili buat kamu yang sudah memasuki semester kritis. Mau jawab, tapi kok serba salah. Keluar rumah adalah pilihan terbaik. Tapi ini khusus buat yang masih kuliah saja ya. Yang sudah lulus mah bebas dari pertanyaan ini.

 

Tapi buat kamu yang sudah lulus, tanya soal pekerjaan dan wejangan kemapanan pun akan diperbincangkan

Sekarang kerja di mana? Kalau kerja itu yang bener, jangan disamain sama zaman kuliah. Bla bla bla

Kalau cewek, mungkin soal pekerjaan nggak bakal ditanyakan sebegitu gamblangnya, bahkan hingga wejangan soal kemapanan, urusan rumah tangga, hingga masa depan saat sudah berkeluarga. Ini pertanyaan untuk cowok. Dan rasanya, untuk menjawab pertanyaan ini pun cukup sulit. Ya, karena memang mencari pekerjaan nggak semudah ketika kamu nembak gebetan sih. Eh, nembak gebetan memangnya gampang, ya?

 

Baca Juga:  9 Wanita dengan Pinggang Terkecil di Dunia

Pertanyaan umum buat kamu yang dikira playboy, “Masih sama yang dulu nggak?”

Masih sama yang waktu itu nggak?

Kalau memang kamu playboy, jawab pertanyaan ini sih gampang banget, segampang melupakan mantan. Tapi buat kamu yang takut pegang tangan cewek, pertanyaan ini begitu merendahkan martabatmu sebagai seorang cowok. Mau jawab jujur, tapi kok malu. Ya, sekenanya saja deh.

 

Nggak jarang, om atau pamanmu akan melontarkan pertanyaan ngeselin soal cewekmu. Pengen jawab sih, tapi…

Udah ngapain aja?

Nah, ini nih, pertanyaan yang bikin malas buat ikut ngerumpi bareng keluarga besar. Apalagi setelah ditanya soal cewek, tiba-tiba dengan berbisik, Om atau Abangmu tanya soal ini. Kan awkward, ya!

 

Kalau orang tuamu dengar pertanyaan dari om atau pamanmu tadi, langsung deh mereka mempertanyakan ulang. Ditambah dengan wejangan lagi!

Heh, nggak usah macam-macam kalau pacaran, ya!

Sering banget, kan, pernyataan atau nasihat ini muncul di sela-sela acara keluarga gitu? Apalagi buat kamu yang masih kuliah dan belum tahu susahnya cari duit. Kalau sudah begitu, kamu cuma bisa mengangguk deh. “Iya, Ma, Pa.”

 

Buat kamu yang sudah pacaran lama, pertanyaan ini bakal jadi sesuatu yang mendesak…untuk segera kamu tinggalkan. Sabar dong!

Kapan mau nikahin cewekmu? Jangan kelamaan pacaran, ah!

Ya, namanya juga orang tua, tentu nggak mau anaknya mengalami hal-hal yang nggak diharapkan dong. Seperti halnya pacaran, orang tua manapun rasanya gusar melihat anak cowoknya pacaran terlalu lama, tanpa memberi kepastian pada ceweknya. Apalagi kalau sudah lulus dan bahkan sudah bekerja. Mau nunggu apa lagi sih?

Nah, itulah beberapa pertanyaan yang bikin cowok pengen keluar dari rumah pas lagi ada acara keluarga. Kalau kamu sering ditanya soal apa, Boys? Atau ada pertanyaan lain yang bikin geregetan? Share di kolom komentar, ya!

Baca Juga
Tanda-Tanda Hamil Anak Laki Laki
6 Cara Ciuman Seperti Ini Bisa Bikin Suami Kamu Puas
Gaya Pendekatan Menghadapi Gebetan Cuek
Fobia Ini yang Membuat Kamu Takut Punya Pacar

Komentar