Home > Lelucon > 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham

8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham


Segala hal tentang perempuan memang selalu membuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak, mahluk yang satu ini memang sepertinya hidup dengan penuh misteri. Sampai-sampai banyak juga yang berpendapat bahwa untuk memahami jalan pikiran seorang perempuan, kita harus mempelajarinya dalam satu buku tebal. Wah kalau begitu caranya memang sudah bisa dipastikan perempuan memang penuh dengan teka-teki ya.

Meski penuh dengan teka-teki, ingat bahwa yang namanya wanita juga ingin dimengerti lho. Jadi para pria memang wajib hukumnya mencari tahu sedalam-dalamnya tentang wanitanya biar nggak salah paham. Sebagai awal nih, berikut ada delapan ilustrasi tentang kebiasaan perempuan yang mungkin selama ini belum kalian tahu.

 

Jangan heran kalau ada perempuan mengatakan bahwa mereka nggak punya baju (padahal isi lemari udah nggak muat)

 

Semua perempuan selalu ingin terlihat cantik di cermin. Kalau kelihatannya nggak cantik ya cerminnya salah!

 

Baca Juga:  Joke: Efek Buru-Buru

Pengennya sih kelihatan sempurna di foto KTP, SIM, Paspor, dan lainnya. Tapi kenyataan memang tak selalu indah

 

Inilah arti bebas yang sebenarnya bagi wanita

 

Kalau di depan gebetan makannya rapi banget, tapi kalau lagi sendiri yah nikmati aja sist

 

Perempuan itu mahluk yang semangat olahraganya tak pernah kendor (di awal saja)

 

Yang baru pertama kali nyobain lipstik, takut luntur nih gengs

 

Saat selfie depan cermin maunya ala princess, meski hasilnya ternyata gagal total

 

Yah seperti itulah perempuan. Mahluk yang selalu ingin terlihat sempurna bila tampil di depan banyak orang. Memang sih kesannya penuh dengan pura-pura, makanya jangan terburu-buru dalam menilai seorang perempuan. Mungkin banyak pria yang akan beranggapan bahwa hal itu sebenarnya tidak perlu dilakukan, tapi apa mau dikata kalau ternyata itulah yang sudah mendarah daging. Jadi buat cowok-cowok, yang sabar ya.

Baca Juga
Ternyata Bahasa Jawa Lebih Ringkas dari Bahasa Inggris
Aksi Lucu Para Fotografer Demi Foto Terbaik
Tipe Cowo Berdasarkan Cara Pipis
Mafia Kuburan Bentrok dengan Genderuwo di TPU Pondok Ranggon

Komentar