Home > Misteri > Bebunyian Tengah Malam dan 7 Hal Lain yang Sering Bikin Parno

Bebunyian Tengah Malam dan 7 Hal Lain yang Sering Bikin Parno

terselubung

Rasa was-was selalu ada dalam diri tiap manusia. Ada orang yang emang pembawaannya selalu waspada, namun gak sedikit pula terdapat situasi yang menimbulkan rasa paranoid (telah mengalami pergeseran makna). Apalagi jika pernah punya kenangan gak enak terhadap sebuah keadaan tertentu, yang beberapa di antaranya adalah:

1. Suara Asing di Tengah Malam

{source  data-cke-saved-name=

Kayaknya tadi ada suara via dailymail.co.uk

Makin susah tidur

Muncul tatkala mata hendak terpejam. Mendadak ada bebunyian dari kejauhan yang terasa dekat. Abis itu jadi susah tidur. Berharap ada suara susulan supaya penasaran hilang. Tapi suara yang sama gak bakal muncul lagi. Yang tersisa pun hanya insomnia.

2. Kerjaan Belom Beres, Bos Udah Berdiri di Belakang

{source  data-cke-saved-name=

Bos kepo via financialpost.com

Ngapain sih ngapain sih

Lagi asik mau ngeberesin kerjaan, tanpa ada juntrungan si bos tiba-tiba udah ada di belakang dan merhatiin. Mendadak muncul rasa gak nyaman. Padahal mungkin doi cuma kebetulan lewat aja abis dari WC dan cuma pengen tau apa yang lagi kamu kerjain. Gak ada maksud lebih. Tapi waspadanya kamu aja yang berlebih.

3. Ada Polisi, Dikira Razia

{source  data-cke-saved-name=

Polisi via kaskus.co.id

Nongkrong

Sering terjadi sewaktu kamu lagi bawa kendaraan dan di depan udah ada polisi yang tampaknya hendak melakukan razia. Yang pertama nyampe di pikiran kamu biasanya, “Wah, kena razia nih gue.” Eh, ternyata kamu melenggang dengan damai. Dan padahal mereka pun kagak nge-razia. Cuma nongkrong-nongkrong cantik aja.

4. Dipanggil Dosen

{source  data-cke-saved-name=

Keruditan via theguardian.com

Yang begini dipanggil dosen dah nih

Suasana kelas lagi tentram, mata sedikit terpejam. Tapi gak berapa lama, nama kamu membahana berkat suara dosen yang emang cetar banget. Parno bakal dimarahin pun muncul. Eh taunya disuruh ngambil fotokopian di ruangannya, buat difotokopi perbanyak lagi. Selamat dah…

5. Ditelpon Nomor Gak Dikenal

{source  data-cke-saved-name=

Unknown Number via wikihow.com

Ngeri tagihan

Simalakama. Gak diangkat tapi tau-tau sesuatu yang penting. Diangkat, tapi curiga todongan tagihan atau ternyata teror bom? Takut. Parno level akut. Padahal sebenarnya temen satu geng kamu lagi cekikikan di ruangan sebelah.

6. Motor Dipegang Tukang Parkir

{source  data-cke-saved-name=

Tukang Parkir via kaskus.co.id

Apakah sebenarnya mereka jin?

Nyebelin banget. Tandanya doi bersiap mengawasi dan mengayomi kamu agar mundur perlahan dan gak nabrak. Pokoknya ngejagain kelangsungan hidup kamu deh selama di area tersebut. Behel motor juga udah dipegangin gitu. Ya mau gimana lagi, jalan keluarnya cuma dua. Relakan recehanmu atau langsung nyelonong aja gitu.

Kamu tipe yang ngasih ke tukang parkir atau kabur aja gitu?

  • Berilah doi sedikit rezeki, tukang parkir kan juga manusia
  • Buat apa, kerjaannya gak jelas gitu, slonong boy aja dah

See Results

7. Ditelpon Nyokap Mendadak

{source  data-cke-saved-name=

Nyokap Nelpon via rebloggy.com

Aaaakkkk

Bagi yang jauh dari rumah, ditelpon nyokap kadang anugerah kadan kagak. Bila rindu udah sangat menghujam, maka mendengar suaranya adalah obat yang tepat. Tapi ada pula situasi yang gak memungkinkan untuk ngobrol ditelpon atau bisa aja timbul rasa khawatir akan kabar tidak enak yang sewaktu-waktu bisa muncul, gak pandang kondisi.

8. Pacar Bilang Telat

“Yang, aku telat…”, kalimat pertama yang meluncur dari mulut pacar kamu pas baru ngangkat telpon. Hawa panas menjulur ke seluruh tubuh. “Ketemu di sana jam 9 aja. Ada kerjaan yang belom beres,” lanjutnya lagi. Syukurlah, kirain telat yang lain.

Ada yang sering ngerasain parno kayak yang udah dijabarin di atas? Atau ada hal-hal lain yang juga bikin parno? Langsung aja melipir ke kolom komentar ya.

Sumber Foto Utama

Baca Juga
5 Mitos Hantu Pocong Terpopuler di Indonesia
5 Misteri Aneh Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
5 Cara untuk Melihat Mahluk Gaib
10 Suara Misterius yang Tidak Bisa Dijelaskan Oleh Manusia

Komentar