Home > Tips > Cara Sederhana Ajak Mantan Balikan

Cara Sederhana Ajak Mantan Balikan


Bingung gimana cara yang pas buat merebut kembali hati mantan kamu? Well, worry not! Supaya tujuan kamu berhasil, ikuti deh cara-cara sederhana berikut buat ngajak mantan balikan sama kamu, seperti yang dikutip dari astaga.com.

 

Ambil Waktu yang Tepat

Coba cari tahu kesibukan yang sedang dia lakukan saat ini. Kira-kira kapan sih terakhir kali dia putus sama pacarnya? Apa penyebabnya? Kira-kira udah move on belum, ya?

 

Kepoin!

Coba kamu cari tahu atau stalking melalui sosmed ataupun sahabat-sahabatnya. Kalau emang niatan kamu disambut baik, kemungkinan besar dia akan curhat melalui sosmed ataupun sahabatnya tentang bagaimana perasaannya tentang kamu. Jadi lebih enak kan, buat mutusin langkah selanjutnya?

 

Berkomunikasi ‘Pintar’

Rutin berkomunikasi? Basi! Coba deh ciptakan kejutan-kejutan kecil di dalam hubungan baru kalian. Misalnya, hubungin dia sekali-sekali aja tapi berikan pancingan untuk menghubungimu balik. Intinya, jangan terlalu ‘murah’ juga dengan ngehubungin dia duluan terus-terusan. Dijamin, dia jadi ‘terusik’ dan mulai mikirin tentang konsep ‘mantan balikan’.

Baca Juga:  Tips Mempertahankan Keremajaan Payudara

 

Jangan Terburu-buru

Jangan pernah melakukan sesuatu dengan terburu-buru, apalagi mengenai cinta. Sadarlah bahwa memulai hubungan baru bukan berarti bisa menghapus kesalahan kamu di masa lampau. Jadi, dibawa santai aja. ya. Lama-kelamaan dia pasti nangkep kok sinyal dari kamu ngajak balikan.

 

Jangan Cepat Cemburu

Mengingat kita belum bisa mastiin dia bakalan nerima kita apa nggak, maka pastikan untuk membatasi dirimu. Jadi, jangan mudah terpancing rasa cemburu, ya. Yang ada dia merasa gerah tiap kamu curigaan!

 

Baca Juga
10 Rahasia yang Gak Boleh Diumbar
Cara Ngajak Pacar Kamu Bikin Video
5 Cara ini Bisa Digunakan Cowok Untuk Menyatakan Cinta Tanpa Harus Bicara
7 Tips Agar Puasa Terasa Ringan

Komentar