Home > Gaya Hidup > Gaya Pendekatan Menghadapi Gebetan Cuek

Gaya Pendekatan Menghadapi Gebetan Cuek


Yang namanya jatuh cinta memang datang tiba-tiba dan nggak bisa milih siapa orangnya. Apalagi kalau sampai mau tahu gimana sikapnya. Tapi, setelah diperhatikan lebih seksama dan tahu seharian dia, ternyata gebetan kamu yang baru ini termasuk tipe cowok cuek. Tipe gebetan cuek begini sudah pasti nggak bisa diharapkan mendekati kamu lebih dulu. Apalagi kalau sampai mau mengejar kamu.

Kalau memang kamu tertarik, usaha kamu mesti lebih besar karena mendekati cowok cuek nggak bisa sembarangan. Nah, biar nggak salah jalan, ada baiknya kamu kenali dulu langkah-langkah ini biar gebetan mengerti kamu sedang mendekati dia.

 

Pendekatan langsung

Di zaman serba kekinian, yang namanya PDKT bisa dilakukan lewat media sosial. Mentok-mentoknya, paling nggak jauh dari chatting lewat WhatsApp atau LINE. Tapi, kalau gebetan kamu meman cuek, kayaknya langsung aja lupakan cara ini. Soalnya, yang cuek begini katanya kurang perhatian sama smartphone kecuali memang lagi ada yang penting. Nah, daripada kamu keburu bete nunggu balesan dari dia, mending pendekatannya langsung aja.

 

Deketin temennya juga

Yang cuek begini emang erat kaitannya sama nggak peka. Bahkan, mungkin doi nggak sadar kalo sebenernya lagi dideketin sama kamu. Nah, supaya proses PDKT kamu lancar, coba deh deketin temen temennya juga. Ya, siapa tau aja kan mereka mau bantuin kamu.

Baca Juga:  Hal Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan

 

Pakai trik main layangan

Dengar-dengar, cowok yang cuek katanya gampang risih kalo tahu ada yang mendekati dia. Makanya, biar kamu nggak ketahuan sedang mendekati yang membuat dia terganggu, kamu perlu pakai teori permainan layangan alias trik tarik ulur. Artinya jangan terlalu menggebu dan jangan juga kelewat longgar waktu mendekati dia. Pokoknya, inget, tarik dan ulur, tarik lagi, ulur agak lama, baru tarik lagi. Trik ini bisa membuat dia penasaran juga.

 

Cuekin balik biar penasaran

Nah, selain risih kalo tau ada yang lagi deketin dia, cowok yang cuek gini biasanya juga nggak tahan sama cewek yang terlalu manis sampe bikin diabetes. So, daripada too sweet dan terus terusan ada di sekelilingnya, coba deh sekali-sekali bersikap lebih misterius dan belajar cuekin balik. Takut dia malah kabur? Nggak bakal! Yang ada dia malah jadi penasaran sama kamu.

 

Banyak-banyak sabar

Beda sama yang biasa-biasa aja, mendekati gebetan cuek begini emang harus ekstra sabar. Selain sabar buat dapetin perhatiannya, kamu juga harus sabar me-maintain perasaannya. Apalagi, pas bagian main layang-layang yang bikin kamu jadi geregetan. Bisa jadi, nggak cuma sekali dua kali loh kamu harus tarik ulur sampe akhirnya bener-bener mendapatkan hatinya. Pokoknya, harus banyak-banyak sabar dan kuat iman, deh.

Baca Juga
6 Hal Sederhana yang Membuktikan Cintanya adalah Cinta Sejati
7 Perawatan kecantikan yang aneh
5 Hal yang Dapat Membuat Berat Badan Kamu Turun Dengan Cepat
5 Tanda Teman Mulai Merusak Hubungan Cinta

Komentar