Home > Tips > Hindari Empat Obrolan Ini Selama Masa Pendekatan

Hindari Empat Obrolan Ini Selama Masa Pendekatan


Buat mencapai akhir yang bahagia yakni jadian sama gebetan tersayang, kamu harus bersusah payah dulu melewati masa-masa pendekatan. Mulai dari antar jemput dia, mengingatkan waktu makan, sampai tebar-tebar pesona dilakukan buat merebut hatinya. Pokoknya, selama pendekatan kamu harus kelihatan baik-baik.

Salah satu momen yang paling penting pas lagi pendekatan begini adalah waktu sedang chatting. Di momen ngobrol ini, biasanya kamu jadi tahu apa yang sebenarnya dia rasakan sama kamu. Kadang, isi chat dia yang penuh perhatian bisa jadi tanda kalau dia juga suka. Tapi, chat kayak di bawah ini biasanya bikin kamu jadi ketakutan untuk melanjutkan ke level hubungan berikut.

 

Kamu baik banget, deh….

Untuk beberapa saat, chat ini emang bisa bikin hidung mengembang karena terasa kayak pujian. Sayangnya, sering kali ini justru awal dari friendzone, zona yang dihindari sama semua orang yang pedekate. Ya, awalnya sih bilang kamu baik, eh, lama-lama bilang kamu terlalu baik buat dia.

Baca Juga:  Gaya Pendekatan Menghadapi Gebetan Cuek

 

Mantanku….

Cerita soal mantan sering jadi topik ngobrol sama gebetan. Eh, tapi kalau keseringan disebut, bisa jadi tanda gebetan belum move on, loh! Makanya, nggak jarang kamu jadi males langkah tegak maju jalan buat deketin dia.

 

Tipe aku….

Semua orang emang punya tipe sendiri apalagi soal pacar idaman. Sayangnya, pas dengar tipe pacar menurut gebetan, sering kali kamu merasa jiper alias ketakutan duluan karena takut nggak sesuai. Padahal, belum tentu dia nggak suka kamu, lho!

 

Si ini orangnya gimana, sih?

Mimpi buruk buat semua yang pedekate, biasanya adalah ketika dia cuma jadi jembatan buat deketin orang lain. Niatnya kamu yang deketin, ternyata dia cuma mau ngobrol demi bisa tanya-tanya seputar teman atau sahabat kamu. Jadi, sakitnya dobel.

Baca Juga
10 Manfaat Kulit Pisang
5 Buah-Buahan yang Cocok untuk Sarapan
Tips Mempertahankan Keremajaan Payudara
5 Tips Jika Kamu Mau Kencan Dengan Janda Atau Duda

Komentar