Home > Tips > Jangan Ganggu Cowokmu Saat Melakukan Hal Ini, Kalau Gak Mau “Perang Dunia”

Jangan Ganggu Cowokmu Saat Melakukan Hal Ini, Kalau Gak Mau “Perang Dunia”

terselubung


Punya pacar bukan berarti kamu bisa memperlakukan cowokmu seenaknya saja. Kamu tetap harus menjaga perasaannya dengan baik. Termasuk menjaga privasinya. Kalau enggak, “perang dunia 3” bisa terjadi. Gawat deh! Terus, di waktu seperti aja kamu jangan ganggu cowokmu? Simak artikel berikut, seperti yang dilansir oleh idntimes.com.

 

1. Saat kamarnya sedang tertutup rapat, jangan menyelonong. Ingat!
Kalau kamu mampir rumah atau kosnya, lalu kamarnya tertutup rapat, jangan asal nyelonong masuk ya! Ketuk dulu pintunya. Kalau sampai tiga kali mengetuk dan tidak ada jawaban, mending kamu pulang. Pertama, dia mungkin pergi. Kedua, dia tidur. Ketiga, mungkin dia memang lagi gak mau diganggu.

 

2. Cowokmu hobi main PS? Jangan ganggu konsentrasinya kalau lagi main.
Cowokmu hobi main PS? Wah, jangan coba-coba ganggu dia. Apalagi kalau yang dia mainkan games sepakbola! Gak bakalan fokus ke kamu karena games semacam ini perlu konsentrasi tinggi. Mending tungguin sampai ronde gamesnya finish, baru ngomong.

 

3. Jangan ribut pas dia main sepakbola. Nikmati dan semangati supaya dia makin sayang.
Olahraga seperti sepakbola, bikin adrenalin cowok naik dan tertantang. Gak heran kalau sedang main, kamu bisa dicuekin. Nikmati saja sambil menyemangatinya. Pasti dia senang dan makin sayang!

 

4. Tidur setelah seharian kecapekan emang nikmat. Lain ceritanya kalau tidur diganggu gugat.
Nah, yang ini juga gak boleh diganggu! Kalau kamu ganggu, sama saja dengan “membangunkan macan tidur”. Beda dengan cewek yang punya jam biologis teratur, cowok cenderung “balas dendam” kalau istirahatnya kurang.

 

5. Ganggu dia pas nongkrong bareng teman, gak jauh beda dengan dia ganggu kamu saat hang out. Gak enak kan?
Jangan bawel soal dengan siapa dia berteman dan apa saja yang dilakukan. Sama seperti kamu, cowok juga perlu waktu sendiri untuk ngobrol dengan sesama cowok. Entah itu tentang hobi, kerjaan, politik, sampai cewek.

Baca Juga:  8 Nutrisi Ini Dapat Meningkatkan Ketajaman Pendengaran Anda

 

6. Lagi bokek? Tunda dulu acara kencan di mall sampai awal bulan tiba.
Sedang tanggal tua dan kamu minta jalan bareng? Wah, tunda dulu! Kalau dia sudah menolak berkencan, mending bikin alternatif malam minggu di rumah atau apapun yang hemat di kantong.

 

7. Mengganggu cowokmu saat bad mood = membangunkan macan tidur.
Jangankan cowokmu. Kalau lagi bad mood, kamu juga ogah banget diganggu macam-macam. Kalau orang bad mood diganggu, dijamin bakal marah-marah.

 

8. Lagi di kantor, jangan dibuat mainan. Soalnya bekerja butuh kedisiplinan.
Saat bekerja, seseorang dituntut profesional dan tidak membawa-bawa permasalahan pribadi. Mereka juga harus disiplin dan tepat waktu. Kalau kamu dan dia sama-sama kerja, pasti sudah tahu bukan kalau tidak boleh saling mengganggu?

 

9. Pas dia bilang: “Sori, lagi sibuk!” Dia pasti sedang benar-benar sibuk.
Kamu nggak boleh sakit hati kalau dia bilang ini. Sebenarnya, ini wajar. Siapa sih yang senang diganggu waktu lagi serius-seriusnya? Toh kalau dia sudah luang, pasti akan menghubungi kamu.

 

10. Yang harus diwaspadai adalah ketika ia ingin bebas. Mungkin artinya, dia minta putus. Hiks!
Kamu pernah mengalaminya? Sedih memang. Tapi kata “ingin bebas” memang sering dijadikan tameng untuk putus. Apapun alasannya, masuk akal atau enggak, ada baiknya kamu hargai privasinya. Toh kalau sudah tak cinta, buat apa dipaksakan? Cuma bikin sakit belaka.

 

Sekarang, kamu tahu kapan saja kamu gak boleh mengganggu cowokmu. Jika kamu sanggup menghargai privasinya, poin nomor sepuluh niscaya tidak akan terjadi.

 

Republished by Blog Post Promoter

Baca Juga
Benda-Benda Ini Bisa Hancurkan Kehidupan Seksual Anda
Top 10 Makanan yang Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
5 Kebiasaan Sehari-Hari yang Bikin Payudara Cepat Kendur
10 Cara Mengasah Otak Agar Lebih Tajam
7 Cara Menutupi Mr.P Yang Sedang Tegang
Tips Membuat Cewek Tersenyum
6 Kebiasaan yang Membuat Ponsel Cepat Rusak
5 Hal yang Jangan Dibersihkan dengan Tisu