Home > Gaya Hidup > Koleksi Cewek Berbulu Ketek

Koleksi Cewek Berbulu Ketek


Jaman sekarang jarang banget kita temuin cewek berbulu ketek. Jangankan cewek, cowok juga ada yang memangkas habis bulu keteknya. Demi masalah estetik, bulu yang emang lumrah tumbuh saat kamu dewasa itu akhirnya ditiadakan. Coba deh kalau kamu ketemu cewek cantik, tapi pas angkat tangan tau-tau ada bulunya. Pasti kamu langsung males dong ya.

Tapi cewek berbulu ketek gak berarti jelek loh. Bahkan beberapa artis jaman sekarang ada yang sengaja memelihara bulu keteknya. Dan percaya gak percaya, ada juga cowok yang merasa bulu ketek itu meningkatkan keseksian cewek. Anyway, yuk nikmatin gambar cewek berbulu ketek yang udah kita temuin.

 

Baca Juga:  10 Tanda Kamu Harus Berhenti Kerja Dari Kantor
















 

Jadi pengen numbuhin bulu ketek juga gak sih? Mau ada atau nggak bulu keteknya, yang penting  jangan sampe bau aja sih.

 

Baca Juga
7 Hal ini Biasanya Akan Disebar Mantan Ketika Kamu Putus
Cara Bedakan Payudara Asli dengan Palsu
Kepribadian Wanita Dilihat dari Bentuk Payudaranya
5 Artis Cantik Ini Mempunyai Payudara Ukuran Jumbo