Home > Tips > Mau Bikin Mantan Menyesal? Coba 6 Cara Ampuh Berikut ini!

Mau Bikin Mantan Menyesal? Coba 6 Cara Ampuh Berikut ini!


Rasanya menyakitkan sih ya, bila cinta berakhir begitu saja! Hehehe, Ya, kamu harus mengakhiri hubunganmu dengan pasangan. Masalahnya yang mengakhiri adalah pasanganmu sendiri. Betul, artinya kamu diputusin entah dengan alasan apapun. Misalnya saja, dia mutusin kamu karena kamu dinilai terlalu baik bagi dia. “Kamu terlalu baik buat aku”, “Kita kayaknya kurang cocok”, “Kayaknya kita nggak jodoh”, “Aku mau fokus dengan kuliah/ karir dulu”, “Aku sudah nggak ada perasaan sama kamu” atau beragam alasan lain kamu diputusin. Pokoknya, apapun alasannya, menyakitkan kan kalau diputusin?

Hmm, tentu sakit hatimu! Nah, yang kamu pikirkan adalah bagaimana sih memulihkan hati kamu dari luka yang cukup dalam itu. Namun, ada beberapa orang yang mengambil jalan menyembuhkan luka hati dengan membuat sang mantan menyesal telah memutuskan kita. Gimana sih ya caranya? Simak deh 6 cara ampuh berikut ini, seperti yang dikutip dari isigood.com.

 

Jangan memohon untuk balikan atau menerima mantan itu kembali


Ini adalah cara yang ampuh dan paling sulit dilakukan jika mungkin saja kamu masih menyimpan perasaan yang mendalam pada sang mantan. Duh, tapi, ingat bahwa balikan tanpa komitmen ataupun kamu harus memohon-mohon itu bukanlah suatu jalan positif, khususnya untuk kamu. Kamu juga perlu berpikir ulang jika kamu ingin menerima mantanmu kembali. Kamu yakin, siap untuk dilukai lagi jika balikan dengannya? Hmm, coba deh pikirkan matang-matang.

Baca Juga:  5 Cara Bikin Mantan Menyesal Ninggalin Kamu

 

Tunjukkan bahwa kamu bisa hidup bahagia meski tanpanya


Saat kamu bersamanya, mungkin kamu bahagia. Meski setelah tanpa dirinya hatimu merasa hampa, yakinlah bahwa kebahagiaan akan kembali datang dalam kehidupanmu. Jika kamu mau membuat mantan kamu menyesal telah menyia-nyiakanmu, maka kamu harus menunjukkan bahwa kamu baik-baik saja dan bahkan bertamba bahagia meski tanpa dia. Jika sudah begitu, maka itu akan membuat mantanmu pun bingung, mengapa diputusin kok justru bahagia. Hehehe. Ya, kalau memang mantan kamu memutuskan semuanya secara sepihak, ini bisa menjadi pelajaran baginya. Bahwa membuatmu patah tidak akan mematikan semangat hidupmu.

Baca Juga
Tips Buat Cewek: Pria Lebih Jatuh Cinta ke Wanita yang Suka Tertawa
Cara Mendapatkan Pacar Cantik
8 Tips Berbusana Agar Terlihat Lebih Ramping
4 Sikap Wanita Saat Mendekati Pria Agar Tidak Terkesan Agresif

Komentar