Home > Gaya Hidup > Tipe Mantan yang Nggak Perlu Dijadikan Teman

Tipe Mantan yang Nggak Perlu Dijadikan Teman


Walau nggak semua hubungan pacaran berakhir bareng terus, bukan nggak mungkin kamu tetap bisa punya akhir yang bahagia. Misalnya, saat kamu akhirnya bisa berteman sama mantan. Selain dapat teman yang ngerti banget, kamu juga nggak perlu repot-repot menghindar kalau ketemu, kan?

Sayangnya, nggak semua mantan pantas buat ditemani. Yap! Kisah cinta kamu sama dia kemarin bisa jadi ukuran untuk memutuskan, “kira-kira baiknya temenan apa nggak, ya?”. Kalau tipe mantan kayak gini, lebih baik nggak usah ditemani, deh!

 

Cuma manfaatin

Saat pacaran dulu, ada aja permintaannya ke kamu. Minta dibeliin ini-itu, diantar ke sana-sini, atau tiba-tiba ada pas lagi butuhnya aja. Nah, pas kamu lagi butuh, entah dia menghilang ke mana. Ih, yang kayak gini nggak perlu ditemenin!

 

Selingkuh

Big no, no no! Dengan cara dia selingkuh aja, kamu harusnya udah tahu kalau dia nggak menghargai kamu. Walau udah baikan dan maafin kesalahannya, kayaknya nggak perlu temenan sama dia. Tipe mantan gini biasanya akan mengulang lagi kesalahan yang sama.

Baca Juga:  Baju Bermotif 'Miss V' Ini Jadi Kontroversi

 

Tetep posesif

Punya mantan yang sibuk nanya kamu di mana, dengan siapa, dan sedang berbuat apa 24 jam nonstop bisa jadi hal yang menjengkelkan. Tipe mantan kayak gini, kadang cuma bikin kamu kerepotan dan susah buat dekat sama orang lain. Padahal udah nggak pacaran, kok masih posesif?

 

Masih labil

Udah lama putus, sih, tapi ternyata dia belum juga bisa menentukan sikap. Kadang, dia kasih kode pengen balikan atau perhatian setengah mati sampai kamu ikutan baper. Eh, pas kamu udah baper, dia balik lagi menunjukkan kalau kalian udah putus. Sebentar, maunya apa? Masih yakin mau temenan sama tipe mantan kayak gini?

Baca Juga
7 Hal yang Diidamkan para Pria di Ranjang
Tinggalkan Facebook Ternyata Bisa Buat Hidup Lebih Bahagia
4 Alasan Logis Banyak Orang Bunuh Diri Karena Cinta
Bernad Siap Tampil Lepas di Ladies Night

Komentar